TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Presiden Madrid 'Angkat Tangan' Perjuangkan Ronaldo

Isu kepindahan Ronaldo dari Madrid terus bergulir.
Presiden Madrid 'Angkat Tangan' Perjuangkan Ronaldo
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya bersama Dani Carvajal (Reuters/Eddie Keogh)

VIVA.co.id – Presiden Real Madrid, Florentino Perez angkat tangan mempertahankan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Ia telah menjelaskan kepada pemain Portugal itu tidak akan menahannya jika ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Dilaporkan Marca, jika memang Ronaldo memaksa pindah, ia diminta bersikap ksatria dan harus mengatakan langsung kepada pihak klub. Hal ini dilakukan Madrid mengingat isu kepindahan Ronaldo terus menggelinding. Sejak pemain 32 tahun itu terjerat kasus penggelapan pajak sebesar €14,7 juta, berbagai spekulasi bertebaran di surat kabar.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun sebelumnya dikabarkan sudah menyampaikan bahwa ia akan berbicara dari hati ke hati pada Ronaldo. Los Blancos sempat menjelaskan, jika Ronaldo benar-benar tidak melakukan kejahatan seperti yang dituduhkan, maka seyogianya ia tidak perlu lari dari masalah.

Kendati demikian, Ronaldo sudah terlalu geram, ia mengancam hengkang dari klub tersebut. Ronaldo sampai enggan memberikan keterangan pers usai laga pertandingan Portugal kontra Meksiko di Piala Konfederasi, yang berakhir dengan skor 2-2.

Ronaldo lebih memilih melakukan konferensi pers lewat Youtube. Hal ini dilakukannya karena enggan menjawab pertanyaan terkait kasus penggelapan pajak dan isu hengkang dari Madrid.

Ronaldo baru-baru ini juga dikabarkan tertarik untuk kembali ke klub lamanya Manchester United. Media Spanyol dan Inggris juga memprediksi kepindahan tersebut bukan isapan jempol semata.

Jika kasus Ronaldo tak kunjung menemukan benang merah, bisa dipastikan musim depan ia akan berseragam MU.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP