Demi Gaet Ronaldo, Klub Kasta 3 Jerman Tawarkan Bir Gratis

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters / Jon Nazca

VIVA.co.id – Spekulasi mengenai masa depan Cristiano Ronaldo terus bergulir. CR7 dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid karena tak senang dengan kasus penggelapan pajak yang menjerat dirinya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Beberapa tim mulai dikaitkan dengan Ronaldo. Dari mulai mantan klubnya, Manchester United, Paris Saint-Germain, Bayern Munich, hingga AC Milan.

Namun, tak hanya tim besar saja yang tertarik dengan Ronaldo. Tim 3.Liga atau kasta 3 Jerman, Fortuna Koeln juga tertarik menggaet pemain internasional Portugal tersebut.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tentunya, bukan gaji besar yang diimingi Koeln. Mereka punya cara unik untuk memikat Ronaldo. Mereka rela memberikan bir gratis seumur hidup untuk CR7.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Hei @Cristiano, kami masih mencari striker. Kami tak punya uang. Namun, kami bisa memberikan kamu Kolsch (merk bir) gratis seumur hidup," tulis akun resmi Fortuna Koeln.

Tentu saja, ajakan ini hanya candaan semata. Sebab, tak mungkin seorang Ronaldo mau bergabung dengan tim yang musim lalu hanya finis di urutan 16 kasta 3 Jerman.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024