TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Nika, Beruang Kutub Si Peramal di Piala Konfederasi

Nika dipercaya untuk meramalkan hasil laga di Piala Konfederasi.
Nika, Beruang Kutub Si Peramal di Piala Konfederasi
Nika si beruang kutub (www.rt.com)

VIVA.co.id –  Beberapa hewan peramal sempat bermunculan di turnamen besar. Dari mulai gurita, kura-kura, gajah, hingga kelinci.

Di Piala Konfederasi 2017, tren hewan peramal masih ada. Kali ini, yang dipercaya meramalkan hasil pertandingan adalah Nika, si beruang kutub.

Nika merupakan beruang kutub berusia 2 tahun yang kini menghuni wilayah Moskow setelah sebelumnya dievakuasi dari wilayah timur jauh Rusia. Beruang betina tersebut didatangkan ke ke Kebun Binatang Moskow satu tahun lalu usai dievakuasi dari Chukotka.

"Kami memerhatikan kalau beruang kami punya indera keenam, ia tahu kapan kami akan datang, apakah ia akan dapat kudapan biasa atau makanan lezat. Ia bahkan bisa merasakan jikalau ada bola-bola baru untuknya," ujar pawang Nika, Aleksandr Igorov seperti dilansir RT.com.

"Dia pandai bermain bila dan berenang dengan bola di kolam. Dia sangat menyukai bola. Bahkan dia menggunakan bola sebagai bantalnya saat tidur," lanjutnya.

Cara Nika meramal pertandingan cukup unik. Dia akan berenang membawa bola ke kolam. Setelah itu, dia memilih makanan dari dua tempat makan yang sudah ditandai dengan bendera tim yang akan bertanding.

Sejauh ini, Nika sudah memprediksi dua pertandingan. Dia meramal Meksiko akan mengalahkan Portugal, lalu Jerman menaklukkan Australia.

Ramalan Nika satu tepat. Kenyataannya, Portugal bermain imbang 2-2 dengan Meksiko. Sedangkan Jerman menang 3-2 atas Australia.

Berikut cara Nika meramal hasil pertandingan:

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP