Presiden Madrid Beri 3 Kabar Buruk Sekaligus untuk Fans MU

Presiden Real Madrid, Florentino Perez (kiri) dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Seperti sudah menjadi "tradisi", setiap sesi bursa transfer, akan ada nama pemain besar yang dikaitkan dengan Manchester United. Dan di musim panas ini, setidaknya ada 4 nama pemain top yang dikaitkan dengan MU.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Setelah berakhirnya isu Antoine Griezmann, kini perhatian tertuju kepada 3 bintang Real Madrid. Mereka adalah James Rodriguez, Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo.

Ketiganya diberitakan segera menjadi bagian dari skuat Setan Merah musim depan. Bahkan, sudah muncul kabar jika Morata segera menjalani tes medis.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Semua rumor transfer seolah mendekati kenyataan. Fans MU bak di atas awang-awang, mereka seperti mendapat harapan besar bahwa tim kesayangannya akan memborong pemain top dari Madrid.

Tapi, apa yang dikatakan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, saat diwawancara Onda Cero, cukup mengejutkan. Dia mengatakan pihak klub tidak menerima tawaran apa pun dari pihak MU perihal transfer pemain.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Kami tidak menerima penawaran dari siapa pun di musim panas ini. Tidak untuk Cristiano, tidak untuk Morata dan tidak untuk James," kata Perez, dikutip The Sun.

Morata dan James dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu karena keduanya minim waktu bermain secara reguler di era Zinedine Zidane. Sedangkan CR7, diberitakan tak betah di Spanyol akibat perlakuan media yang menyudutkan dirinya terkait isu penggelapan pajak. (one)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024