Madrid Bantah Sepakati Transfer Morata dengan MU

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id - Real Madrid diisukan sudah mencapat kata sepakat dengan Manchester United soal transfer Alvaro Morata. Namun, Florentino Perez menyatakan tidak ada kesepakatan yang dibuat.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Morata memang gencar dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu, menyusul kurangnya jam bermain di musim lalu. Tercatat, eks pemain Juventus itu hanya 14 kali menjadi starter.

Setan Merah menjadi tim yang sering dikaitkan dengan Morata. Kabarnya, MU sudah memberikan tawaran sebesar 75 juta euro kepada Madrid untuk Morata.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Akan tetapi, Perez menyatakan bahwa belum ada tawaran apapun dari MU. Bahkan, Presiden Madrid ini menilai Morata tidak akan pergi meninggalkan tim asuhan Zinedine Zidane.

"Saya pikir dia bahkan tidak akan pergi sama sekali. Tidak ada orang yang menginginkan Morata pergi," kata Perez, seperti dilansir Soccerway.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

"Saya belum berbicara dengan dia ataupun ayah dia. Kami bahagia. Saya membaca bahwa ada kesepakatan sebesar 75 juta euro, tapi tidak ada apa-apa kok," sambungnya.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024