Maskapai Mesir Bocorkan Perjalanan Salah ke Inggris

Mohamed Salah saat bermain untuk AS Roma.
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA.co.id – Spekulasi soal hengkangnya Mohamed Salah ke Liverpool semakin mendekati kenyataan. Fakta ini muncul dari maskapai asal Mesir, Egypt Air.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Lewat akun Twitternya, Egypt Air bermaksud mengucapkan terima kasih kepada Salah yang sudah mempercayakan Egypt Air sebagai armada yang mengantarnya ke Inggris. "@22mosalah terima kasih sudah melakukan perjalanan bersama Egypt Air," tulis cuitan akun @EGYPTAIR.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Sadar cuitannya itu bisa menimbulkan reaksi beragam, cuitan tersebut lalu diapus. Tapi, Squawka berhasil mengambil potongan gambar sebelum dihapus.

Salah diketahui terbang dari Kairo menuju London dengan nomor penerbangan MS779. Pesawat ini akan tiba di London pada pukul 09.05 waktu setempat, di London Heathrow Terminal 2.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Setelah lama bernegosiasi, Liverpool diyakini selangkah lagi akan mendapatkan Salah. The Reds dikabarkan telah membayar £35 juta atau setara Rp593 miliar untuk mendapatkan jasa penyerang asal Mesir itu.

Salah merupakan pemain yang menjadi prioritas utama Juergen Klopp pada bursa transfer musim panas ini. Manajer asal Jerman itu ingin memperkuat barisan penyerangnya yang musim lalu lebih banyak mengandalkan Sadio Mane.

Jika benar dia bergabung dengan Liverpool, ini akan menjadi kali kedua bagi Salah untuk bermain di Premier League. Sebelumnya, pemain asal Mesir itu sempat mencicipi kerasnya Premier League bersama Chelsea. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya