Neymar Rayu Bintang Real Madrid Ini Gabung ke Barcelona

Pemain Barcelona, Neymar, usai mencetak gol ke gawang PSG
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Bek Real Madrid Danilo mengungkapkan, selalu dirayu Neymar Jr untuk bergabung ke Barcelona. Keduanya merupakan pemain yang sama-sama berasal dari Brasil.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Real Madrid dan Barcelona dikenal sebagai dua klub rival dalam sejarah Spanyol. Namun bukan karena rivalitas ini yang membuat Danilo lebih memilih bertahan di Madrid.

"Neymar selalu mengatakan kepada saya: 'Kamu harus ke sini (Barcelona). Dia sangat ingin melihat saya bergabung ke Barcelona," kata Danilo dilansir Tribal Football.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Tapi dia menghormati keputusan saya (bertahan di Madrid). Dia tahu pilihan saya merupakan keputusan pribadi saya," lanjutnya. 

Danilo bergabung ke Real Madrid, dua tahun lalu dari FC Porto. Dia pun membeberkan alasannya memilih Real Madrid karena klub tersebut memiliki nama besar di dunia.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Ketika saya mendapat tawaran dari Madrid, saya langsung menyetujui. Dan saya tidak ingin mendengar apapun dari klub lain. Sebab saya menginginkan Real Madrid," katanya.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024