Siasat 'Licik' MU untuk Boyong Winger Inter Milan

Winger Inter Milan, Ivan Perisic.
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA.co.id – Manchester United mencoba melakukan tarik-ulur dalam upayanya mendapatkan winger Inter Milan, Ivan Perisic. Terbaru, 'Setan Merah' yang sudah ngebet ingin memboyong pemain Timnas Kroasia itu, menolak meningkatkan tawaran.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Perisic menjadi incaran MU selain penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Manajer Jose Mourinho langsung yang meminta pemain 28 tahun itu dilabuhkan ke Old Trafford.

Cuma, kendalanya Inter sebagai pemilik mematok harga tinggi, €50 juta. Sedangkan untuk saat ini MU baru berani menawar €30 juta.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Laporan Football Italia, walau sangat mengharapkan Perisic, namun MU enggan diminta menambah nilai tawaran. Diyakini, juara Lia Europa tersebut sengaja bertahan diharga tersebut dengan harapan Inter akhirnya mengalah karena tuntutan Financial Fair Play.

Untuk menyeimbangkan neraca keuangan, Inter memang harus menjual beberapa pemain. Nah, di sana merupakan celah yang tengah diincar oleh MU.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Tapi, kondisi tersebut tidak membuat Inter terpancing. Mereka akan berusaha mengakali regulasi Financial Fair Play dengan melego pemain selain Perisic.

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024