Incar Bintang PSG, Pelatih Baru Barcelona Tuai Kritik

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Desas desus kepindahan Marco Verratti ke Barcelona kian kencang. Baru-baru ini, Gelandang Paris Saint Germain, atau PSG tersebut meminta kepindahannya itu tak dihalangi.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Isu hengkangnya Verratti ini, tentu mendapat sorotan dari berbagai kalangan, salah satunya mantan pemain Barca, Christope Dugarry. 

Kendati juru taktik Barcelona, Ernesto Valverde telah menjadikan pemain asal Italia itu sebagai target utama musim ini, namun menurut Dugarry itu terlalu sulit.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Dugarry juga mempertanyakan keinginan petinggi Blaugrana yang ingin memboyong Verrati. Diakuinya, Veratti memang pemain yang hebat. 

"Saya kaget awalnya soal kepindahan ini, karena Verratti adalah pemain hebat," katanya kepada media Prancis RMC Sport dilansir Marca, Rabu 21 Juni 2017.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Meski ia salut dengan permainan Verratti, namun Dugarry terus mengkritik gaya hidup dan profesionalitas anak Verratti. 

"Setiap enam bulan ia muncul ke media meminta kenaikan gaji, tetapi ia sering cedera karena cara hidupnya yang tidak benar," ucap Dugarry.

Pria 45 tahun itu menambahkan, Verratti saat ini lebih cocok untuk merumput berama PSG dulu, dan keputusan Barca untuk memboyong Verratti bukanlah keputusan yang tepat.

"Mengingat penampilannya di lapangan, dia harus tinggal di PSG untuk sementara sebelum ke Spanyol. Saya berpikir bahwa keputusan Barca bukanlah hal yang tepat," kata dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya