Gara-gara MU, Milan Gagal Boyong Bintang Terbuang Madrid

James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – James Rodriguez santer diberitakan akan hengkang dari Real Madrid. Dia diketahui menjadi tenaga tak terpakai dalam skuat Los Blancos sejak musim lalu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Indikasi kepindahan James sudah sangat jelas. Pada final Liga Champions, melawan Juventus, dia bahkan tidak hadir sama sekali di bangku cadangan tim.

Kabarnya, baru-baru ini Madrid sudah menerima tawaran dari AC Milan. James dihargai €60 juta oleh tim Italia yang tengah berjuang untuk bangkit dari keterpurukan itu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Don Balon mengklaim, Presiden Madrid, Florentino Perez sudah berniat menyetujui proposal yang diajukan Milan. Dia memberikan potongan harga signifikan dari banderol awal yang mencapai €70 juta.

Sayangnya, transfer itu harus kandas di tangan sang pemain sendiri. James menolak bergabung ke Milan, karena sudah lebih dulu melabuhkan hatinya buat Manchester United. Kebetulan 'Setan Merah' memang terus dikaitkan dengan bintang asal Kolombia itu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024