2 Bintang Ini Bikin Barcelona dan Madrid Memanas

Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe menjadi pemain yang menyedot perhatian pada musim ini. Keduanya, juga memiliki karier yang cemerlang.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Baik Dembele dan Mbappe sama-sama memiliki daya tarik lebih, dan itu membuat dua raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid kepincut. Ini menjadi gerbang awal untuk karier mereka yang menjanjikan.

Meski baru merumput selama semusim di klub mereka, namun masing-masing tampil sangat baik, karenanya mereka mendapat pujian atas kecepatan dan keunggulan penyelesaian mereka. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Goal melaporkan, statistik karier Dembele selama bermain di beberapa kompetisi. Sejauh ini, ada tujuh kompetisi yang telah ia lakoni.

Bermain di Bundesliga, Dembele sudah bermain 32 pertandingan dengan torehan 10 gol. Ia juga menciptakan 13 assist, mendapatkan tujuh kartu kuning, dan bermain sebanyak 2.040 menit.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sedangkan di Ligue 1, bermain sebanyak 26 pertandingan dengan 12 gol, lima assist dan satu kartu kuning. Ia bermain sebanyak 1.940 menit.

Di DFB-Pokal, Dembele bermain enam pertandingan dengan dua gol, dua assist, dan dua kartu kuning. Bermain sebanyak 510 menit.

Kemudian, Couple de France, ia bermain dua kali pertandingan. Belum memberikan gol dan assist, serta bermain sebanyak 149 menit. Begitu pun di Couple de la Ligue, ia bermain satu pertandingan belum ada gol dan assist, satu kartu kuning, dan bermain sebanyak 68 menit.

Untuk DFl-Supercup, Dembele bermain satu kali pertandingan, belum cetak gol dan assist, tetapi tidak ada kartu kuning dan bermain sebanyak 22 menit.

Sementara itu, menurut whoscored statistik Mbappe menunjukkan bahwa sejauh ini ia telah melakoni sebanyak empat kompetisi.

Mbappe di Liga 1, ia telah bermain sebanyak 17 pertandingan, 15 gol, delapan assist, dua kartu kuning. Ia bermain sebanyak 1501 menit.

UEFA Champions League, Mbapppe bermain sebanyak enam pertandingan, dengan torehan enam gol, tidak catat assist dan kartu kuning. Ia bermain sebanyak 536 menit.

Sedangkan Coupe de France, ia telah bermain sebanyak tiga pertandingan, dengan dua gol, tidak catat assist dan kartu kuning. Berlanjut ke Coupe de la Ligue, Mbappe bermain sebanyak tiga pertandingan dengan torehan tiga gol, dan tak ada assist dan kartu kuning.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya