Bek Juventus Bantah Isu Pertengkaran di Final Liga Champions

Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • Twitter/@Bonucci_leo19

VIVA.co.id – Cerita tentang kisruh di ruang ganti Juventus pada final Liga Champions melawan Real Madrid beberapa waktu lalu telanjur tersebar. Disebut bahwa bek tangguh Leonardo Bonucci sempat ribut dengan dua rekannya, Paulo Dybala dan Andrea Barzagli.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Peristiwa tersebut pun dituding menjadi penyebab kegagalan Juventus. Diketahui pada pertandingan tersebut Bianconeri dilibas Los Blancos 1-4.

Merasa tidak nyaman dengan pemberitaan itu, Bonucci langsung menyampaikan bantahan. Dia menulisnya di laman Facebook.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Tidak benar apa yang ditulis media itu. Tidak ada debat atau adu fisik antara saya atau siapa pun," tulis Bonucci, dikutip Football Italia.

"Interval dalam pertandingan itu sama seperti di laga lain, tidak terjadi apa-apa. Tidak ada yang harus diklarifikasi atau diungkap. Saya siap menunjuk pengacara untuk membela nama baik dan kehormatan," tuturnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sebelumnya, media Italia menyebut pertengkaran itu bermula karena Bonucci kecewa dengan penampilan timnya. Paulo Dybala menjadi sasaran amarah, bahkan mantan bek Bari tersebut disebut sempat menampar wajah penyerang asal Argentina itu.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024