Barcelona Segera Datangkan Mantan Pacar Adik Neymar

Gelandang Timnas Brasil dan Santos, Lucas Lima, ke MU?
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Barcelona belakangan sibuk memburu nama-nama top macam Marco Verratti dan Hector Bellerin di bursa transfer musim panas ini. Tapi ternyata di balik itu mereka sudah hampir merampungkan kepindahan gelandang Santos, Lucas Lima.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Laporan Fox Sport, Barcelona segera mengikat kontrak dengan Lima. Pemain tersebut digaet tanpa biaya tebusan alias gratis.

Kontrak Lima diketahui akan berakhir di penghujung tahun ini. Oleh sebab itu dia baru akan tiba di Camp Nou setelah Desember nanti, usai kompetisi di Brasil rampung.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Lima merupakan andalan lapangan tengah Santos saat ini. Penampilan apiknya membuatnya dipercaya masuk skuat Timnas Brasil dan sejauh ini telah mencatat 14 caps.

Kedatangan Lima tak dipungkiri juga merupakan permintaan langsung dari Neymar. Selain sudah pernah main bareng, penggawa 26 tahun itu juga merupakan klien dari ayah Neymar.

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga

Dulunya Lima juga diketahui sebagai kekasih adik Neymar, Rafaella. Namun sekarang mereka sudah putus dan Rafella diketahui memadu kasih dengan sahabat Neymar lainnya, Gabriel Barbosa, atau Gabigol yang kini bermain di Inter Milan.

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019