Belum Punya Klub Baru, Pepe Sebut Ambisi Besarnya saat Ini

Mantan bek Real Madrid, Pepe.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Bek flamboyan Real Madrid, Pepe masih belum mau menegaskan soal masa depannya usai memasuki status free transfer dari skuat Los Galaticos. Meski kerap dihubungkan dengan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) tapi pilar Tim Nasional Portugal ini enggan menyebut apa pun soal rencana kariernya di musim depan.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Seperti yang diketahui, kontrak pria 34 tahun di El Real akan berakhir pada akhir Juni ini. Madrid pun telah memastikan bahwa mereka tidak akan menawarkan kontrak baru kepadanya.

(Baca juga: Pepe Tinggalkan Real Madrid, Belum Pasti ke PSG)

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Meski saat ini tengah berkutat membela Portugal di ajang Piala Konfederasi, tapi belum ada ungkapan pasti terkait klub mana yang akan dibelanya musim depan. 

"Masa depan saya saat ini adalah tim nasional," kata Pepe dalam sebuah konferensi pers di Rusia, dilansir EuroSport.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya tidak memiliki kontrak saat ini, tapi saya hanya ingin memanfaatkan sebagian besar waktu untuk tim nasional dan kesempatan untuk merebut sukses di Piala Konfederasi," tambahnya.

Komitmen Pepe pun dengan tegas ditunjukkannya untuk kembali mengantarkan Seleccao das Quinas ke tangga juara, seperti yang dilakoni pada Piala Eropa 2016 lalu.

"Kami bekerja membidik tujuan untuk memberikan kebahagiaan kepada rakyat Portugal. Setiap orang berkomitmen untuk membela nama Portugal sejauh yang kami bisa," tegas Pepe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya