Bertemu Presiden Madrid, Ronaldo Diprediksi Gabung ke PSG

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo bersama Dani Carvajal (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid diprediksi bakal berakhir pada bursa transfer musim panas mendatang. Dalam waktu dekat dia akan bertemu dengan Presiden Madrid, Florentino Perez.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Pertemuan dijadwalkan akan berlangsung setelah Ronaldo selesai mentas di Piala Konfederasi bersama tim nasional Portugal. Dan seperti dilansir Marca, klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain akan jadi labuhan terbarunya.

(Baca juga: Presiden Madrid Ingin Duetkan Messi dan Ronaldo)

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Prediksi tersebut muncul bukan tanpa alasan. Penyebabnya, harga jual Ronaldo yang mencapai 200 juta euro (Rp2,9 triliun) hanya sanggup dipenuhi oleh PSG.

Selama ini, cuma klub berjuluk Les Parisiens dan Manchester United yang santer dikabarkan ingin memboyong pemain berjuluk CR7 tersebut. Dan dari sisi finansial, PSG lebih mumpuni.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Ronaldo sebenarnya bisa saja mendapatkan uang lebih besar andai mau hengkang ke Liga Super China. Namun, peluang tersebut amat tipis, karena dia masih dalam performa terbaik di atas lapangan.

(Baca juga: Agen Ronaldo Gelar Pertemuan dengan Barcelona, Ada Apa?)

Pemain berusia 32 tahun tersebut ingin segera meninggalkan Madrid karena jengah dengan kasus penggelapan pajak yang dituduhkan pengadilan kepadanya. Dan manajemen Los Blancos dianggap tidak memberi pembelaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya