Klub China Tawar Gelandang Manchester City

Eks gelandang ManCity saat dipinjamkan ke Sevilla, Samir Nasri.
Sumber :
  • REUTERS/Antonio Bronic

VIVA.co.id – Agresivitas klub peserta Liga Super China untuk mendatangkan pemain-pemain kelas dunia belum berhenti. Shanghai Senhua salah satu klub yang ingin mendatangkan pemain anyar.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Dikutip dari The Sun, Shanghai sudah mengajukan tawaran kepada Manchester City. Yang menjadi incaran mereka adalah gelandang asal Prancis, Samir Nasri.

Nasri memang sudah tidak masuk dalam skema yang diterapkan Pep Guardiola musim lalu. Alhasil, pemain berusia 29 tahun tersebut dipinjamkan ke Sevilla.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

(Baca juga: Guardiola Ingin Reunian dengan Alves di Manchester City)

Masih terikat kontrak hingga 2019 mendatang, Nasri tentu akan masuk dalam daftar jual The Citizens. Dan penawaran tinggi menjadi salah satu prioritas mereka.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Selain itu, tidak semua klub yang menginginkan Nasri bisa mulus mendapatkannya. Seperti diketahui, gajinya di ManCity per pekannya mencapai £275 ribu (Rp4,6 miliar).

Dengan kekuatan finansial luar biasa, Shanghai menjadi favorit pertama klub yang bisa mendapatkan jasa Nasri. Dilatih oleh Gustavo Poyet, dalam skuat mereka saat ini terdapat pemain seperti, Carlos Tevez dan Obafemi Martins.

Tevez sendiri sudah dijadikan pemain dengan gaji termahal di dunia oleh Shanghai. Pemain asal Argentina itu mendapatkan bayaran Rp10,7 miliar per pekannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya