Tawuran Antar Pemain Cederai Gelaran Piala Konfederasi

Tawuran antar pemain Meksiko dan Selandia Baru di Piala Konfederasi.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Gelaran Piala Konfederasi 2017, Rusia, dinodai dengan aksi tawuran antar pemain di atas lapangan. Para pemain Meksiko dan Selandia Baru terlibat baku hantam dalam laga lanjutan Grup A, Rabu 21 Juni 2017, atau Kamis dini hari WIB.

Meksiko Menang Telak, Timnas Indonesia Tersingkir dari Piala Dunia U-17

Tensi di pertandingan ini memang sangat tinggi. Kedua tim kerap terlibat dalam adu fisik. Bahkan, pelatih Meksiko, Juan Carlos Osorio, dan juru taktik Selandia Baru, Anthony Hudson, sempat terlibat perang mulut pada menit 26. Kalimat kotor pun sempat keluar dari mulut Osorio.

Puncak dari karut-marut pertandingan ini terjadi pada masa injury time. Diawali dari aksi Diego Reyes menjatuhkan Michael Boxall, para pemain Meksiko dan Selandia Baru lainnya berdatangan mendekati mereka.

Duel Timnas Meksiko Vs Selandia Baru di Si Jalak Harupat Ditunda Gara-gara Hujan

Dilansir Daily Mirror, baku hantam tak terhindarkan. Situasi begitu kacau karena seluruh pemain tersulut emosinya.

Ironisnya, wasit asal Gambia, Bakary Gassama, tak mengambil sikap yang tegas. Dia cuma mengeluarkan kartu kuning untuk Reyes dan Boxall. (ase)

Hancurkan Selandia Baru, Timnas Jerman Melangkah ke Babak 16 Besar Piala Dunia U-17
Trofi Copa America

Hasil Drawing Copa America 2024

Drawing Copa America 2024 telah digelar pada Jumat pagi WIB 8 Desember 2023. Sebanyak 16 slot tim dibagi ke dalam empat grup dan akan bertanding di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2023