Nasibnya Digantung, Bomber Chelsea Tantang Conte

Striker Chelsea, Diego Costa, dan bek Gary Cahill saat rayakan gol beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA.co.id – Hubungan antara Diego Costa dan manajer Chelsea, Antonio Conte, kian panas. Sampai sekarang keduanya belum menemukan kata sepakat mengenai rencana di musim depan.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Seperti diketahui, tenaga Costa tak dibutuhkan oleh Conte di musim depan. Conte pun sudah memberitahu Costa dan mengizinkannya hengkang.

Beberapa klub sebenarnya sudah menyatakan minat kepada Costa, khususnya dari Serie A, Italia. Tapi, Costa menolak lantaran hanya ingin kembali ke Atletico Madrid.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Di sisi lain, Atletico sedang dibelit sanksi FIFA. Mereka tak bisa melakukan aktivitas transfer hingga Januari 2018 mendatang.

Menghadapi kondisi ini, dilansir Daily Star, Costa pun menantang Conte untuk bertemu secara langsung. Pemain Timnas Spanyol tersebut berniat berbicara langsung dengan Conte terkait kegelisahannya.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Costa meminta agar Conte bisa bersabar dan memberikan kesempatannya bermain, setidaknya hingga bursa transfer musim dingin 2018. Setelahnya, Costa meminta kepada eks pelatih Juventus tersebut untuk melegonya ke Atletico.

"Memang kompleks masalahnya. Saya tak bisa pergi dalam waktu empat atau lima bulan tanpa bermain. Saya tak punya pilihan kompetisi favorit. Saya cuma mau bermain," kata Costa.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024