Penyebab Barca Tak Kunjung Dapatkan Gelandang PSG

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti (kanan)
Sumber :
  • Twitter/PSG_Inside

VIVA.co.id – Tak dapat dipungkiri jika Marco Verratti merupakan target utama transfer Barcelona dalam beberapa musim terakhir. Namun, hingga saat ini, usaha El Barca untuk meminang gelandang Paris Saint-Germain itu selalu menemui jalan buntu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sejak Luis Enrique masih menangani Barca, pemain asal Italia itu dinilai sangat cocok untuk bermain bersama Tim Catalan. Dia diplot untuk menggantikan Andres Iniesta yang sudah mulai menua.

Sayangnya, kepindahan Verratti tak kunjung terealisasi meski sang pemain sudah mengungkapkan keinginannya untuk hijrah ke Barca. Penyebabnya tentu dari PSG yang selalu menghalangi sang pemain untuk pergi dari Parc des Princes.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Saya sangat mengenal presiden PSG. Verratti sangat ingin bergabung dengan Barca tapi PSG tak pernah mengizinkannya," ujar mantan Direktur Sepakbola PSG, Patrick Kluivert, dikutip Sportskeeda.

"Jadi, sangat sulit untuk Barca untuk memboyongnya. Semua keputusan ada di PSG," jelasnya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Meski begitu, Barca tetap nekat mendaratkan mantan pemain Pescara pada musim panas ini. Mereka bahkan sudah menyiapkan dana sebesar €80 juta. Tapi, Kluivert menilai jumlah tersebut belumlah cukup.

"Verratti bernilai lebih dari itu. Saya pikir nilainya mencapai €100 juta," kata pria berpaspor Belanda.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024