Media Asia Soroti Performa Buruk Essien dan Geliat Liga 1

Berita soal Persib, Liga 1 dan Michael Essien jadi headline madia Asia
Sumber :
  • foxsportsasia.com

VIVA.co.id – Bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2017 kini telah memasuki fase krusial bagi baberapa tim kontestan yang berlaga. Persaingan yang makin ketat dan saling sikut memburu tahta pemuncak klasemen liga dengan 18 klub peserta itu.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Regulasi baru dengan menyertakan aturan marquee player dan penggunaan serta pembatasan usia pemain pun seolah jadi magnet tersendiri dari liga kasta tertinggi di Tanah Air tersebut. Sorotan pun bermunculan, baik dari insan domestik maupun internasional.

(Baca juga: Insiden Michael Essien - Yabes Roni Jadi Lelucon Media Asing)

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Salah satunya yang paling mencuat yakni melesatnya prestasi PSM Makassar sebagai pemuncak tabel persaingan serta kerap buruknya performa eks bintang Chelsea, Michael Essien bersama Persib Bandung.

Hingga memasuki pekan ke-12 kehadrian Essien dan Carlton Cole dianggap sebagian kalangan belum dapat mengangkat performa Maung Bandung dari keterpurukan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Hal itu juga yang disoroti media Fox sports Asia yang dalam laman situsnya menampilkan artikel tentang review Liga 1 secara ringkas. Dengan judul "PSM Makassar still top of Indonesia’s Liga 1" artikel itu justru lebih memilih memasang gambar Essien bersama jajaran Persib sebagai tampilan utamanya.

Dalam tulisannya itu pun media yang berpusat di Singapura itu juga tak lupa menyelipkan sebuah tweet dari bintang Madura United sebagai bahasan tema tersebut.

Berita soal Persib, Liga 1 dan Michael Essien jadi headline madia Asia

Berita Persib, Liga 1 dan Michael Essien jadi headline madia Asia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya