Reporter Italia Klaim Bek Monaco Segera Berkostum MU

Fabinho
Sumber :
  • asmonaco.com

VIVA.co.id – Bek AS Monaco, Fabinho, kerap dikaitkan dengan Manchester United. Jose Mourinho dikabarkan sangat mengagumi pemain berpaspor Brasil itu.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Baru-baru ini, muncul kabar mengejutkan yang berasal dari akun Twitter seorang reporter asal Italia bernama Emanuele Giulianelli. Dalam cuitannya, dia menuliskan dengan jelas bahwa Fabinho akan segera berkostum Setan Merah.

"Fabinho akan segera menjadi pemain Manchester United. Saya tak percaya dengan rumor yang mengatakan sebaliknya," ujar Giulianelli dalam cuitannya dikutip Daily Star.

Hasil Lengkap: Cristiano Ronaldo Ganas, Drama 7 Gol PSG Vs AS Monaco

Hal tersebut semakin menguatkan rumor kepindahan sang pemain dalam waktu dekat. Sebelumnya, dia pernah mengungkapkan sendiri niatnya untuk hijrah ke Old Trafford.

"Target saya bergabung dengan klub seperti Manchester United. Saya tak punya petunjuk jika saya akan menjadi pemain MU suatu saat nanti, tapi saya akan terus bekerja untuk membuat hal itu jadi kenyataan," kata Fabinho.

Prediksi Ligue 1: PSG vs AS Monaco

Pemain berpaspor Brasil itu bermain cemerlang musim lalu. Dia mencatatkan 55 penampilan di semua kompetisi, mencetak 12 gol, dan membawa Monaco sebagai juara Ligue 1 serta menjadi semifinalis Liga Champions.

AS Monaco vs PSG di Ligue 1

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Duel AS Monaco vs PSG dalam lanjutan Ligue 1 matchday ke 24 di Stadion Stade Louis II, Sabtu 2 Maret 24, pukul 03.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024