Costa akan Pulang ke Atletico Setelah Hukuman Transfer Usai

Penyerang Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA.co.id – Teka-teki kepindahan Diego Costa hingga saat ini masih belum terjawab. Sang pemain pun belum memutuskan apakah akan bertahan atau hijrah dari Chelsea.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Beberapa waktu lalu, kabar mengejutkan datang dari Antonio Conte yang mendepak Costa melalui pesan singkat. Pemain berpaspor Spanyol itu pun ternyata tak ambil pusing dengan sikap yang ditunjukkan oleh Conte.

Munculnya kabar tersebut semakin menguatkan rumor kembalinya pemain 28 tahun ke Atletico Madrid. Chelsea dan Atletico pun kabarnya sudah mengadakan pertemuan untuk membahas transfer sang pemain.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dikutip Daily Star, pihak The Blues dan Atletico dikabarkan sudah sepakat mengenai harga transfer sebesar £50 juta. Namun, hukuman larangan transfer yang diterima oleh Los Rojiblancos menjadi pengganjal transfer.

Jika Atletico tetap nekat memboyong Costa musim panas ini, maka situasi ini membuat Los Colchoneros tak bisa memainkan pemain keturunan Brasil hingga hukuman yang mereka jalani selesai pada Januari mendatang. Padahal, Costa sudah ngebet ingin "mudik" ke Spanyol.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Untungnya, Costa bisa bersabar dengan situasi ini. Kabarnya, dia berusaha untuk tetap bertahan di Chelsea sampai hukuman transfer Atletico selesai meski harus kembali berhadapan dengan Conte. Setelah itu, baru dia akan kembali ke klub yang pernah membesarkan namanya.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024