Nomor Punggung 7 Arsenal Bukan Lagi Milik Sanchez

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Menyambut datangnya musim baru, klub Premier League, Arsenal, resmi meluncurkan kostum anyar. Mereka memperkenalkan tampilan kostum kandang, kemarin.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Peluncuran jersey tersebut tidak hanya menjadi momentum The Gunners pamer baju baru. Ini menjadi semacam penjawab kebimbangan fans terkait masa depan dua bintang mereka, Mesut Oezil dan Alexis Sanchez.

Dua nama di atas memang masih dirundung ketidakjelasan soal masa depannya di klub. Sisa kontrak yang sama-sama tinggal 1 tahun, belum juga diperpanjang manajemen klub.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Permintaan gaji yang terlalu tinggi dari Oezil dan Sanchez membuat manajemen pikir ulang untuk menyodorkan proposal. Wacana menjual pemain ini pun merebak.

Fans bisa sedikit tenang jika melihat iklan kostum baru ini. Oezil dan Sanchez didapuk menjadi model, menjadi penanda kalau keduanya akan bertahan musim depan.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Tapi, jika melihat toko online klub. kostum Arsenal dengan nomor 7 yang menjadi milik Sanchez, sudah berganti nama. Dikutip The Sun, yang terpampang justru nama pemain asal Inggris, Danny Welbeck.

Manchester City disebut sebagai klub yang akan menjadi tempat berkarier Sanchez musim depan. Manajer ManCity, Pep Guardiola, ingin mempertajam lini depan dengan mendatangkan pemain asal Chile tersebut. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya