Jadwal Neraka Menanti Persib Usai Lebaran

Para pemain Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (17-6-17)

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menjalani laga berat setelah libur Lebaran. Tim berjuluk Maung Bandung ini ditantang PSM Makassar, Madura United, Persela Lamongan dan Mitra Kukar.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Bukan hanya berat tapi jadwal di empat laga tersebut berdekatan. Persib terlebih dahulu menjamu PSM Makassar pada 5 Juli 2017, kemudian  tandang ke Madura United 9 Juli 2017.

Selanjutnya, kembali sebagai tuan rumah saat menghadapi Persela Lamongan 12 Juli 2017, lalu bertolak ke Tenggarong untuk melawan Mitra Kukar pada 15 Juli 2017.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengakui kondisi tersebut kurang menguntungkan untuk tim. Dia meminta kepada pasukannya untuk tidak berleha-leha.

Bahkan, pada libur lebaran ini Djadjang memberikan menu khusus kepada anak asuhnya. Hal itu diterapkan supaya kondisi para pemain tetap terjaga.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Akan menjadi laga yang sulit. Karena memang jadwal berdekatan. Ditambah lawan-lawan yang keras, walaupun sejak awal saya sampaikan semua lawan sulit tidak ada yang mudah," kata Djadjang di kediamannya, Bandung.

"Khususnya, yang akan dihadapi di depan nanti Makassar, Madura, Lamongan dan Mitra Kukar. semua papan atas, jeda waktunya dua atau tiga hari," sambung dia.

Meskii begitu, pelatih akrab disapa Djanur ini menilai kondisi tersebut bukan hanya dirasakan Persib tapi tim-tim lain juga. Artinya risiko kekalahan bakal dialami semua pemain di Liga 1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya