Gelandang Monaco Jadi Kunci MU Boyong 'Anak Emas' Mourinho

Pemain AS Monaco, Tiemoue Bakayoko
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Chelsea dikabarkan segera memboyong gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Kedua pihak diyakini segera mencapai kata sepakat soal biaya transfer.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Tadinya Monaco menolak tawaran €30 juta. Namun belakangan The Blues mau mengalah dengan menambah nilai tebusan menjadi €35 juta.

Menurut Daily Mail, Chelsea ingin kepindahan Bakayoko rampung sebelum dia kembali dari liburan pada 5 Juli 2017 mendatang. Chelsea sudah menyiapkan nomor punggung 14 buat gelandang 22 tahun itu.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

Bakayoko menjadi target utama Chelsea dibursa transfer untuk memperkokoh lapangan tengah. Manajer Antonio Conte ingin memiliki pemain dengan daya juang tinggi untuk bahu-membahu dengan N'Golo Kante.

Sementara kabar kedatangan Bakayoko ke Chelsea bisa menjadi angin segar buat Manchester United. Mereka mengintip kans untuk memboyong Nemanja Matic.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Kehadiran Bakayoko dipercaya bakalan membuat Matic tersisih nanti. Jadi mereka bisa dengan mudah membujuk 'anak emas' Jose Mourinho semasa di Chelsea tersebut untuk berganti kostum MU.

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024