Isu Transfer Donnarumma Kian Liar

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Masa depan kiper muda Italia, Gianluigi Donnarumma masih kabur. Belum ada kejelasan di mana dia akan bermain musim depan.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Sebelumnya Donnarumma dikabarkan menolak memperpanjang kontrak dengan AC Milan. Situasi itu membuatnya santer diberitakan hendak hengkang.

Juventus dan Real Madrid disebut-sebut sebagai calon kuat pelabuhan baru karier pemain 18 tahun itu. Namun belakangan rumor yang beredar kian liar, sehingga tidak bisa ditebak bagaimana drama Donnarumma ini bakalan berujung.

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

Terbaru, di Italia berhembus cerita Donnarumma mulai membuka pintu negosiasi ulang dengan Milan. Manajemen Rossoneri telah bertemu keluarga sang penjaga gawang dan mereka mengaku ingin Donnarumma tidak meninggalkan Milan.

Tapi kisah lain bergulir di Spanyol. Marca menulis bahwa sebenarnya Donnarumma kini sudah membuat kesepaktan personal dengan Madrid. Konon dia akan datang ke Santiago Bernabeu, satu paket dengan bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe.

Neymar dan Donnarumma Bertengkar Usai PSG Disingkirkan Real Madrid
Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Arrigo Sacchi menyebut kesalahan Gianluigi Donnarumma adalah mata duitan. Dia lebih memilih gabung PSG dengan bayaran tinggi ketimbang bertahan di AC Milan

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022