Keren, Begini Aksi Pogba Jadi Bintang Video Klip

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram: Paul Pogba

VIVA.co.id – Aksi eksentrik memang senantiasa ditampilkan bintang Manchester United dan Timnas Prancis, Paul Pogba. Bukan cuma aksi di lapangan, gelandang 24 tahun ini juga kerap eksentrik dalam segi fashion. Ternyata, Pogba juga punya bakat besar dalam hal akting. Terbukti, Pogba tampil sebagai bintang video klip bintang musik rap Amerika Serikat, Desiigner

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Usai menyelesaikan musim perdananya setelah kembali ke MU, dan membela Timnas Prancis di ajang uji coba dan kualifikasi Piala Dunia 2018, Pogba saat ini tengah dalam masa liburan. 

Dalam akun Instagram miliknya, Pogba tampak mengunjungi China, untuk kebutuhan promosi bersama produsen olahraga asal Jerman, Adidas. Di China, ia juga ikut memberikan coaching clinic kepada anak-anak.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Tak hanya itu, Pogba juga ikut dalam pembuatan sebuah video clip bintang baru rap AS, Desiigner. Mantan pemain Juventus yang dikenal juga menggilai musik rap, menjadi bintang dalam video klip tersebut.

Dalam video yang dibuat di sebuah stadion, Pogba tampak mengenakan jersey tandang MU. Pogba juga sempat ikut menyanyikan lagu berjudul "Outlet" bersama Desiigner. Bak sebuah bintang film, Pogba tampil maksimal dalam video klip ini.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Meski lagu "Outlet" baru akan dirilis pada Februari 2017, namun di Youtube video klip ini sudah disaksikan lebih dari 600 ribu penonton. 

Di musim pertama setelah pulang ke Old Trafford, Pogba sukses mengantar MU meraih gelar Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. Selain itu, Pogba juga tampil dalam 51 laga dan mencetak 9 gol di semua ajang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya