Sediakan Rp506 Miliar, MU Kian Dekat dengan Bek Monaco

Pemain belakang AS Monaco, Fabinho
Sumber :
  • Twitter/@AS_Monaco

VIVA.co.id – Ambisi Manchester United untuk merekrut bintang AS Monaco asal Brasil, Fabinho, kian mendekati kenyataan. Meski demikian, MU masih harus tetap waspada dengan Inter Milan dan Juventus yang juga menginginkan kedatangan full-back 23 tahun ini.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Fabinho memang sudah dikaitkan dengan MU dalam dua musim terakhir. Mantan pemain belakang Real Madrid sudah diincar MU sejak masih menjalani pinjaman dengan Monaco awal musim 2013/2014 lalu. Sayangnya, Fabinho lebih memilih bergabung dengan Monaco saat itu.

Menurut laporan media Italia, Corriere dello Sport, manajemen Monaco dikabarkan sudah sepakat dengan tawaran yang diajukan MU. Sementara itu, media Inggris, Express, menyebut nominal tawaran MU sebesar £30 juta, atau senilai dengan Rp506 miliar.

Hasil Lengkap: Cristiano Ronaldo Ganas, Drama 7 Gol PSG Vs AS Monaco

Meski demikian, MU masih dalam persaingan dengan dua raksasa Italia, Inter Milan dan Juventus. Khusus untuk Juventus, armada I Bianconerri saat ini tengah mencari alternatif pengganti Dani Alvers, yang disebut kian dekat dengan Manchester City.

Selain itu, raksasa Spanyol, Barcelona, juga dikaitkan dengan Fabinho. Barcelona saat ini tengah gencar berburu pemain yang berposisi sebagai bek kanan. Barcelona memang tak punya bek kanan setelah perginya Alves ke Juventus, dan cederanya Aleix Vidal.

Prediksi Ligue 1: PSG vs AS Monaco

Hingga saat ini, Fabinho sudah empat musim membela Monaco. Total Fabinho tampil dalam 183 laga dan mencetak 22 gol di semua ajang. Fabinho juga ikut mengantar Monaco juara Ligue 1 musim 2016/2017.

AS Monaco vs PSG di Ligue 1

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Duel AS Monaco vs PSG dalam lanjutan Ligue 1 matchday ke 24 di Stadion Stade Louis II, Sabtu 2 Maret 24, pukul 03.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024