Liverpool Resmi Boyong Mohamed Salah dari AS Roma

Winger Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA.co.id – Liverpool akhirnya sukses mendaratkan winger asal Mesir, Mohamed Salah, dari AS Roma. Setelah melewati proses transfer yang cukup alot, pemain berusia 25 tahun ini akhirnya secara resmi bergabung dengan armada The Anfield Gang.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Lewat situs resmi, Liverpoolfc.com, manajemen Liverpool secara resmi mengumumkan kedatangan Salah ke Anfield. Menurut laporan Daily Mail, nilai transfer Salah mencapai £39 juta, atau setara dengan Rp655,6 miliar.

Usai resmi bergabung dengan Liverpool, eks bintang Roma dan Chelsea ini melontarkan komentarnya. Tak ragu, Salah langsung berjanji untuk memberikan kemampuan maksimal untuk Liverpool. Tak hanya itu, Salah juga berambisi memenangkan gelar bersama The Reds.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Saya sangat senang bisa berada di sini. Saya akan memberikan 100 persen dan memberikan segalanya untuk klub. Saya sangat ingin memenangkan sesuatu untuk klub ini," ujar Salah.

"Kami memiliki tim hebat dan pemain yang sangat baik. Saya sudah menyaksikan beberapa pertandingan tahun lalu dan setiap orang memberikan 100 persen untuk memenangkan sesuatu. Saya berharap kami bisa memberikan segalanya untuk memenangkan sesuatu, untuk suporter dan untuk kami," katanya.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Tak hanya itu, manajer Liverpool, Juergen Klopp, juga memberikan sambutan kepada Salah. Menurut pria asal Jerman, Salah adalah pemain sempurna untuk Liverpool.

"Saya menyambutnya dan keluarganya ke dalam keluarga Liverpool. Mohamed (Salah) adalah perpaduan sempurna dari pengalaman dan potentis. Ini adalah penandatanganan menarik bagi kami," ujar Klopp dikutip Liverpool Echo.

"Dia tahu Premier League, dia memiliki pengalaman di Liga Champions, dan dia adalah salah satu pemain yang sangat penting di negaranya. Rekornya di Italia sangat luar biasa. Saya sudah mengikutinya sejak masih di Basel dan dia sudah sangat dewasa dan sangat baik," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya