Eks Bintang Madrid Bakal Terdampar di Tim Gurem Serie A

Antonio Cassano saat masih membela Real Madrid
Sumber :
  • Bleacherreport

VIVA.co.id – Setelah kontraknya diputus oleh Sampdoria akhir Januari 2017, Antonio Cassano tak memiliki klub. Eks penyerang AC Milan, AS Roma, dan Real Madrid, dikabarkan akan segera bergabung dengan klub papan bawah Serie A, Crotone.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Cassano sebelumnya kembali ke Sampdoria awal musim 2015/2016 setelah dua musim bergabung bersama Parma. Parma yang mengalami kebangkrutan, melepas Cassano dengan status bebas transfer.

Di usianya yang sudah senja, Cassano memang sudah tak setajam dulu. Musim 2015/206, Cassano hanya mampu mencetak 2 gol dalam 25 laga bersama Sampdoria di ajang Serie A. Cedera yang kerap menimpanya, membuat bomber 34 tahun ini jarang tampil.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Cassano memang pernah bersinar bersama Roma dan Sampdoria. Ia juga pernah bergabung dengan AC Milan, Inter Milan, dan Madrid. Sayangnya, Cassano tampil tak sebagus saat di Roma dan kiprah pertama bersama Sampdoria medio 2007 hingga 2010.

Menurut laporan Sky Sports Italia, agen Cassano sudah mengadakan pertemuan dengan perwakilan manajemen Crotone, Kamis 22 Juni 2017 waktu setempat. Pertemuan ini tak lain untuk membahas kepindahan Cassano menuju klub asal Calabria.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Selain Crotone, klub promosi, Hellas Verona, juga disebut ingin mendatangkan Cassano. Verona ingin kembali menduetkan Cassano dengan mantan rekannya semasa di Sampdoria, Giampaolo Pazzini.

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024