Lini Depan Melempem, Persib Cari Bomber Baru

Mantan penyerang Persib Bandung, Carlton Cole
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA.co.id – Perburuan pemain anyar tengah gencar dilakukan Persib Bandung, untuk menatap putaran kedua Liga 1. Rencananya, Persib akan mendatangkan pemain yang berposisi sebagai penyerang. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Seperti yang diketahui, lini depan Persib tengah menjadi sorotan. Hingga memasuki pekan ke 11 Liga 1 Maung Bandung baru mampu membuat 9 gol. Dari beberapa nama pemain depan yakni, Shohei Matsunaga, Sergio van Dijk, dan Carlton Cole, semuanya masih belum maksimal. 

Terutama Cole, yang didatangkan dengan status marquee player. Dengan bayaran tinggi dan pengalaman merumput bersama Chelsea dan West Ham United di ajang Premier League, Cole seharusnya bisa menjawab tantangan lini depan armada Maung Bandung. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Oleh sebab itu, manajemen Persib saat ini tengah serius memburu pemain dengan posisi striker. Hal ini dimaksudkan untuk segera membenahi lini depan Persib yang sejauh ini masih melempem. Sayangnya, manajemen Persib hingga saat ini masih menutup rapat identitas pemain  tersebut. Sebab, perekrutan pemain masih dalam tahap pembahasan dengan pelatih kepala, Djadjang Nurdjaman. 

"Itu ada evaluasi, mungkin kita ada masukan-masukan juga. Tapi siapa-siapanya tidak perlu disampaikan, tapi ada (incaran)," kata Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim, Kamis 22 Juni 2017. 

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Sementara itu, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah mengantongi nama-nama pemain bidikanya itu. Namun, dia tak mau terlalu cepat dalam mengambil keputusan. Djadjang ingin lebih selektif dalam perekrutan. Sehingga, pemain yang didapat memiliki kualitas yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan tim. 

"Kita konsen di luar seperti Prancis, Nigeria dan Brazil. Yang kemarin menjadi pelajaran, harus selektif lagi dan jangan salah. Makanya kita masih memikirkan apa mengambil pemain yang sudah pernah main di Indonesia atau yang belum pernah main di sini," kata Djadjang. 

Pemain Persib Bandung David Da Silva

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Duel sengit akan tersaji di pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persib Bandung dengan Borneo FC Samarinda. Laga kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024