Gelandang Juventus Tegaskan Sikap Soal Rumor ke Arsenal

Winger Juventus, Juan Cuadrado.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Geliat rumor bursa transfer musim panas terus bergulir menarik, tak terkecuali dari gelandang Juventus, Juan Cuadrado. Pemain asal Kolombia ini jadi sorotan usai dikabarkan mendapat tawaran dari raksasa Premier League, Arsenal.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Teka-teki kabar soal hengkangnya Cuadrado sebenarnya telah berhembus setelah Juventus gagal merengkuh gelar Liga Champions awal bulan ini. Pria berambut nyentrik ini disebut-sebut tengah didekati sejumlah klub, termasuk juga The Gunners.

Namun, sebuah pernyataan mulai terlontar dari sang agen Cuadrado perihal rumor tersebut. Pernyataan itu pun dipercaya sebagai langkah dari pemain berusia 29 tahun itu di jendela transfer musim panas.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Dilansir Gianluca Di Marzio, Alessandro Lucci mengatakan kliennya belum siap untuk mendiskusikan masa depannya karena tim juara Serie A tersebut tak berencana untuk menjual bintang eks Fiorentina itu.

"Juan tidak ingin meninggalkan Juve, dan Juve tidak ingin menjualnya sehingga tidak ada negosiasi yang sedang berlangsung saat ini," kata Lucci.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Tidak ada yang tidak menghubungi saya atau Juventus, dan saya satu-satunya yang bertanggung jawab untuk membicarakan masa depan Juan," tegasnya. (ase)

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024