Dortmund Takkan Lepas Dembele ke Barcelona

Penyerang Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.
Sumber :

VIVA.co.id - Ousmane Dembele menjadi pemain yang tengah dikaitkan dengan Barcelona pada jendela transfer musim ini. Namun, Borussia Dortmuna menyatakan bila sang striker tidak akan pergi.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Barcelona memang sudah tertarik dengan Dembele, bahkan komunikasi sudah dilakukan sejak awal musim lalu. Namun, akhirnya Dembele milih gabung Dortmund.

Penampilan tetap apik bersama Dortmund, enam gol dan 12 assist berhasil dicetaknya pada musim lalu. Kabarnya, Barcelona kembali tertarik untuk membeli pemain berusia 20 tahun tersebut.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Namun, Dortmund menyatakan bila hingga saat ini tak ada negosiasi dengan Barcelona untuk Dembele. Sang pemain tetap akan berada di Dortmund hingga habis kontraknya pada 2021.

"Ousmane Dembele punya kontrak jangka panjang dan dia ada dalam rencana kami. Tidak ada negosiasi. Ous akan bermain untuk BVB musim depan," ujar Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc seperti dilansir Soccerway.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga
Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024