Cuadrado Tegaskan Tetap Bertahan di Juventus

Winger Juventus, Juan Cuadrado
Sumber :
  • Reuters / Max Rossi

VIVA.co.id - Juan Cuadrado menegaskan akan tetap bertahan di Juventus. Meskipun, dirinya dikabarkan bisa masuk daftar pemain yang bakal dilepas I Bianconeri pada jendela transfer musim ini.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Quadrado sebenarnya baru saja dipermanenkan oleh Juventus usai selama dua musim bermain dengan status pinjaman dari Chelsea. Eks pemain Fiorentina tersebut dikontrak Juventus hingga 2020.

Akan tetapi, posisinya menjadi terancam karena komentar dari Giuseppe Marotta selaku petinggi Juventus. Dia mengatakan bila  Cuadrado sebagai salah satu nama yang bisa saja hengkang karena dijual.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

"Beberapa pemain bisa hengkang. Anda bisa melihat situasi seperti itu pada (Mario) Lemina, (Stefano) Sturaro, Cuadrado...," ucap Marotta kala itu.

Kondisi itu, yang membuat Cuadrado dikaitkan dengan beberapa klub Eropa. Kabarnya, Arsenal tertarik untuk memakai jasa pemain berusia 29 tahun tersebut.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Namun, Cuadrado tak ingin spekulasi akan masa depannya terus berkembang liar. Dia menyatakan akan tetap bertahan di Juventus hingga kontraknya usai.

"Saya baru memperbarui kontrak bersama Juve hingga 2020, dan dengan bantuan Tuhan, saya akan bertahan di Juve sampai selesai," kata Cuadrado seperti dilansir Metro.

Cuadrado tampil apil pada musim lalu dengan mencetak tiga gol dan 10 assist dari 45 laga. Dia juga turut membantu Juventus meraih gelar juara Serie A dan Coppa Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya