Sanchez Masih Bungkam soal Masa Depannya di Arsenal

Penyerang Timnas Chile, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA.co.id – Striker Timnas Chile, Alexis Sanchez, masih belum mau membahas masa depannya di Arsenal. Dia enggan memberikan komentar lebih jauh kepada media terkait spekulasi transfernya, saat ditanya dalam gelaran Piala Konfederasi 2017.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Hingga kini, masa depan Sanchez di Arsenal masih belum jelas. Manajemen Arsenal sampai sekarang masih kesulitan menemukan jalan keluar terhadap masalah Sanchez.

Ketika ditanya masalah masa depannya bersama Arsenal, Sanchez lagi-lagi mengelak. Kali ini, dia berdalih ingin fokus membela Timnas Chile di Piala Konfederasi 2017.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Seperti yang sudah saya katakan kepada kalian, mimpi kami adalah memenangkan turnamen ini. Kami fokus dan memikirkan apa yang harus dilakukan," tegas Sanchez dilansir Soccerway.

"Kami perlu beristirahat, dan harus memainkan yang terbaik di laga berikutnya," lanjut dia.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Sanchez belakangan memang diisukan sudah tak betah bermarkas di Emirates Stadium. Dia disebut-sebut frustrasi dengan prestasi Arsenal yang mandek di musim ini.

Ada dua klub yang sangat berminat mendatangkannya. Mereka adalah Manchester City dan Bayern Munich.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024