Mignolet: Liverpool Sangat Lapar Gelar Juara

Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, mengungkapkan bila timnya sudah rindu  mengangkat trofi gelar juara. The Reds pun bertekad mengakhiri puasa gelar pada musim depan.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Liverpool tercatat sudah tidak meraih trofi dalam lima musim terakhir ini. Terakhir menjuarai Piala Liga Inggris pada musim 2011/12, kemudian hanya mampu menjadi runner up di ajang Premier League pada 2013/14.

Sementara di akhir musim 2015/2016, Liverpool kembali jadi runner-up di Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Sedangkan di musim ini, tim asuhan Juergen Klopp hanya mampu finis di posisi empat besar Premier League.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Artinya lolos ke Liga Champions musim depan lewat jalur kualifikasi. Mignolet menyatakan bila Liverpool sudah lapar meraih gelar juara, dan mereka bertekad meraihnya di musim depan.

"Finis empat besar musim kemarin memberikan kami landasan lagi untuk mengejar trofi musim depan dan inilah yang kami inginkan dan yang para pemain di ruang ganti mau," kata Mignolet dikutip Soccerway.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

"Tahun lalu, kami punya kans untuk bermain di dua final. Tapi sayangnya kami kalah di kedua kesempatan itu. Kami sudah belajar dari itu dan saya rasa semuanya, tidak hanya pemain tapi juga penggemar dan semua yang terikat dengan Liverpool, sangat lapar akan gelar-gelar juara. Itulah yang harus kami kejar musim depan," tuturnya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024