Ayah Donnarumma Angkat Bicara soal Karier Anak

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Di usia belia, kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, sudah mendapat cobaan yang berat. Dia kini seolah menjadi objek "serangan" dari fans, bahkan ada yang mengancam akan membunuhnya.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Situasi ini terjadi akibat sikap Gigio (sapaan Donnarumma), yang enggan memperpanjang kontrak dengan Il Diavolo Rossi. Fans pun geram atas keputusannya ini.

Kemarahan fans Milan diluapkan ketika sang penjaga gawang memperkuat timnas Italia di Piala Eropa U-20, saat melawan Denmark, beberapa waktu lalu. Fans menghujani Donnarumma dengan uang kertas palsu.

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

Ini sebagai sindiran untuk Donnarumma yang dianggap lebih mementingkan pindah klub dengan bayaran yang lebih tinggi, ketimbang memantapkan hati untuk setia bersama Milan. Kini, ayah Donnarumma, ikut angkat bicara.

"Saya harap apa yang diberitakan di media segera berakhir," kata sang ayah, dikutip Football Italia.

Neymar dan Donnarumma Bertengkar Usai PSG Disingkirkan Real Madrid

"Saya sebagai orang tua, tidak akan memberikan paksaan apa pun untuknya dalam menentukan masa depannya. Saya hanya ingin yang terbaik untuk dia dan kebahagiaannya," ujarnya.

Kabar terbaru menyebut kalau ayah Donnarumma sudah melakukan pertemuan dengan pelatih Milan, Vicenzo Montella untuk membahas masa depan kiper berusia 18 tahun itu. Namun, belum diketahui apa yang didapat dari pertemuan itu. (art)

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Arrigo Sacchi menyebut kesalahan Gianluigi Donnarumma adalah mata duitan. Dia lebih memilih gabung PSG dengan bayaran tinggi ketimbang bertahan di AC Milan

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022