Punya Pemain Termahal, Harga Skuat MU Kalah dari Arsenal

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Manchester United memang punya pemain termahal dunia, Paul Pogba. Tapi, harga skuat mereka ternyata tak lebih mahal dari Arsenal.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dalam riset yang dikeluarkan Bonus Code Bets, dilansir Liverpool Echo, MU punya skuat senilai £405,03 juta atau setara Rp6,87 triliun. Sementara itu, Arsenal punya skuat seharga £447,95 juta.

Apakah Arsenal menjadi tim dengan skuat termahal di Premier League? Ternyata bukan. Arsenal hanya nangkring di posisi kedua.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Manchester City merupakan tim yang harga skuatnya tertinggi di Premier League. Nilai skuat mereka mencapai £470,26 juta.

Juara Premier League, Chelsea, menempati posisi ketiga. Skuat mereka dihargai £446,89 juta. MU ada di posisi keempat, lalu Tottenham Hotspur berada satu strip di bawahnya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Liverpool menjadi raksasa yang paling buncit peringkatnya. Ketimbang ManCity, Arsenal, Chelsea, MU, dan Spurs, mereka cuma ada di posisi keenam.

Harga skuat Liverpool hanya berkisar £337,62 juta. Nilainya melonjak usai mendatangkan Mohamed Salah. (art)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024