Fabinho Tunggu Undangan Mourinho ke MU

Pemain belakang AS Monaco, Fabinho
Sumber :
  • Twitter/@AS_Monaco_EN

VIVA.co.id – Pemain belakang AS Monaco asal Brasil, Fabinho, angkat bicara soal rumor kepindahannya ke Manchester United. Bintang 23 tahun ini dikabarkan semakin dekat ke Old Trafford, dan sudah menyepakati tawaran MU.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Dalam berita sebelumnya, manajemen Monaco sudah menyepakati tawaran MU buat Fabinho sebesar £30 juta, atau senilai dengan Rp506 miliar. Adalah media Italia, Corriere dello Sport dan media Inggris, Express, yang melaporkan kabar tersebut.

Menanggapi berita tersebut, Fabinho angkat bicara. Mantan pemain belakang Real Madrid bahkan menyambut baik kabar tersebut. Meski demikian, ia berharap jika kedatangannya memang jadi keinginan manajer MU, Jose Mourinho.

Hasil Lengkap: Cristiano Ronaldo Ganas, Drama 7 Gol PSG Vs AS Monaco

"Jika Mourinho mengundang saya, itu akan sangat menggiurkan. Yang pertama, saya akan berbicara kepada agen saya dan Monaco, untuk membuat hal tersebut tepat. Tapi, Manchester United adalah tim hebat dan saya berpikir tentang itu tentunya," katanya.

Wajar saja, Fabinho memang pernah bekerja sama dengan Mourinho saat masih berseragam Madrid, musim 2012/2013 lalu. Dengan adanya pernyataan dari sang pemain, kepindahan Fabinho ke MU diprediksi semakin dekat terealisasi.

Prediksi Ligue 1: PSG vs AS Monaco

Hingga saat ini, Fabinho sudah empat musim membela Monaco. Total Fabinho tampil dalam 183 laga dan mencetak 22 gol di semua ajang. Fabinho juga ikut mengantar Monaco juara Ligue 1 musim 2016/2017.

AS Monaco vs PSG di Ligue 1

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Duel AS Monaco vs PSG dalam lanjutan Ligue 1 matchday ke 24 di Stadion Stade Louis II, Sabtu 2 Maret 24, pukul 03.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024