Usaha Baru, Pogba Jadi Juragan Bantal

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Banyak bintang sepakbola dunia yang akhirnya memutuskan membuka usaha dalam shal fashion. Sebut saja, Zlatan Ibrahimovic yang memiliki brand A-Z, Rio Ferdinand dengan merk 5, dan Cristiano Ronaldo dengan merk sepatu CR7 Footwear. Tak mau kalah, bintang Manchester United, Paul Pogba, menciptakan sebuah produk fashion.

Prancis vs Inggris; Sepakbola Pulang ke Rumah atau Deschamps Cetak Rekor?

Namun, ada yang unik dengan usaha yang baru saja dibuka Pogba. Jika Ibrahimovic dengan A-Z merupakan sebuah produk pakain, Ronaldo dengan CR7 Footwear dengan produk sepatu, Pogba punya produk lain.

Dilansir Daily Mail, Pogba meluncurkan sebuah produk bantal dengan brand Pogbapillow. Dalam akun Instagram pribadinya, Pogba yang tengah berlibur di Kolombia, tampak memegang bantal hitam dengan logo dua huruf P, yang berarti Pogbapillow.

5 Pesepakbola Termuda di Piala Dunia 2022, Ada yang Baru 17 Tahun!

"Hanya agar Anda bisa mengatakan Pogbapillow," tulis Pogba di Instagram pribadinya.

Pogba tiba di Kolombia Kamis 22 Juni 2017, malam waktu setempat. Pasca menyelesaikan musim bersama MU dan membela Timnas Prancis di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 dan laga uji coba, Pogba melewatkan liburan ke beberapa negara.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Sebelumnya, Pogba melaksanakan umroh ke tanah suci, Mekah. Lalu, ia juga sempat menghabiskan waktunya berwisata ke China, sekaligus promosi bersama brand olahraga asal Jerman, Adidas.

 

Just so you can say Pogpillow ????#holidays #colombia

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Timnas Prancis Cemas Bakal Dibikin Repot Pemain 'Bau Kencur' Inggris

Jelang laga, masing-masing kubu Timnas Prancis dan Inggris coba membaca kekuatan serta kelemahan.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2022