Ronaldo yang Ingin Hengkang, Madrid Malah Jual Bale

2 bintang Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Jon Nazca

VIVA.co.id – Bursa transfer kembali heboh. Setelah Cristiano Ronaldo yang diisukan ingin pulang ke Manchester United, sekarang justru nama Gareth Bale yang kembali disebut-sebut bakalan mendarat di Old Trafford.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Laporan Sport, Bale hendak dilepas Real Madrid untuk membiayai transfer Kylian Mbappe dari AS Monaco. Rumor yang beredar, Los Blancos sudah setuju dengan banderol €120 juta untuk bintang muda Prancis tersebut.

Untuk mendapatkan biaya penebus Mbappe sekaligus menyeimbangkan neraca keuangan, mau tak mau Madrid harus melego salah satu bintang. Dan Bale diyakini menjadi opsi tepat karena bisa dijual dengan harga tinggi ke MU yang memang sudah lama membidiknya.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Sementara itu, untuk Ronaldo, kemungkinan besar Madrid akan menolak rencana kepindahan sang megabintang. Manajemen akan terus melobi CR7 untuk mengurungkan niatnya cabut dari Santiago Bernabeu.

Ronaldo sebelumnya digosipkan ingin meninggalkan Madrid karena resah dengan kasus pajak yang dituduhkan. Dia sudah bertemu Presiden Florentino Perez dan menyatakan kalau keputusan tersebut sudah tidak bisa ditawar. (art)

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru
Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024