Milan Bakal Segera Putuskan Masa Depan Donnarumma

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • express.co.uk

VIVA.co.id - AC Milan saat ini masih sibuk mengurusi masa depan Gianluigi Donnarumma. Hingga saat ini belum ada kabar tentangnya, namun Milan akan segera mengambil keputusan.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Donnarumma sudah memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak di Milan, yang akan habis pada 2018. Keputusan itu membuat kiper berusia 18 tahun tersebut berpeluang besar meninggalkan San Siro.

Klub-klub seperti Juventus, Real Madrid hingga Manchester United tertarik untuk memakai jasanya. Donnarumma pun dikritik habis-habisan oleh fans Milan, yang menilainya sebagai pemain mata duitan.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Donnarumma sendiri mengaku tidak kepikiran untuk meninggalkan Milan. Akan tetapi, bila Milan mempertahankannya maka Donnarumma akan dilepas secara gratis pada akhir musim nanti.

CEO Milan, Marco Fassone, menyatakan bila kegiatan klub di jendela transfer masih berjalan. Sedangkan untuk masalah Donnarumma masih harus menunggu.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Dengan bursa transfer yang sedang berjalan, ada beberapa hal yang masih harus Anda tunggu. Kami ingin segera menyediakan skuat yang besar untuk (Vincenzo) Montella. Itu tampak terlambat, tapi bursa transfer masih belum resmi terbuka, masih ada waktu untuk memasukkan apa yang masih hilang," kata Fassone.

"Untuk Donnarumma, tak ada yang baru. Kami masih menunggu, tapi tak akan untuk jangka waktu yang lama, untuk beberapa hal. Kami bekerja sampai 3 Juli (latihan pramusim) dengan lebih pasti," imbuhnya, seperti dilansir Football-Italia.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022