MU Kian Sulit Dapatkan Perisic dari Inter

Winger Inter Milan, Ivan Perisic.
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA.co.id - Rencana Manchester United untuk mendapatkan Ivan Perisic, sepertinya akan sulit terlaksana. Kubu Inter Milan enggan menurunkan harga jual pemainnya tersebut.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Perisic memang sudah lama dikaitkan dengan MU, namun negosiasi kerap berjalan buntu. Dana sebesar 35 juta poundsterling yang ditawarkan MU mendapat penolakan dari Inter.

Seperti dilansir The Express, kabarnya Inter tidak akan menurunkan winger andalannya tersebut. Perisic bakal tetap ada di harga 45 juta poundsterling, atau setara Rp766 miliar.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Agen dari pemain berusia 28 tahun itu, Fali Ramadani, langsung terbang ke Milan untuk melakukan pembicaraan dengan kubu Inter. Hasilnya, Perisic tidak diizinkan pergi dari Inter.

Selain itu, Direktur sepakbola Inter Walter Sabatini tengah mengawasi kesepakatan tersebut. Sabatini sendiri dikenal sebagai negosiator ulung, dan dipercaya MU tetap akan menebus Perisic dengan harga yang sudah ditentukan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sabatini telah mengawasi sejumlah transfer pemain top selama kariernya, antara lain Erik Lamela ke Tottenham Hotspur dan Medhi Benatia ke Bayern Munich pada tahun 2014. Selain Sabatini, tak ada pejabat klub yang berkomentar ke publik soal transfer pemainnya.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023