Eks Bintang Real Madrid Putuskan Gantung Sepatu

Alvaro Arbeloa saat masih membela Real Madrid
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Mantan pemain Real Madrid, West Ham United, dan Liverpool, Alvaro Arbeloa, akhirnya memutuskan untuk pensiun. Pemain asal Spanyol itu pensiun di usia 34 tahun.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Keputusan ini diambil lantaran Arbeloa tak mampu menampilkan performa terbaiknya selama membela The Hammers. Dia bahkan hanya bermain sebanyak tiga pertandingan sebelum dilepas pada akhir Mei lalu.

Pria asal Spanyol itu mengaku sebenarnya masih kuat secara fisik. Hanya saja setelah melihat kariernya mulai meredup, dia pun membulatkan tekad untuk gantung sepatu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Ini saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal (pada sepakbola). Secara fisik sebenarnya saya masih sanggup untuk bermain," kata pemain 34 tahun seperti dikutip Marca.

Arbeloa memulai karier sepakbolanya di akademi Madrid. Tak kunjung mendapat waktu bermain reguler, dia pun sempat merumput bersama Deportivo La Coruna dan Liverpool sebelum akhirnya kembali ke Santiago Bernabeu pada 2009.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kariernya sebagai pesepakbola terhitung sukses. Selama bermain di level klub juga internasional, Arbeloa berhasil memenangkan beberapa gelar bergengsi seperti Piala Dunia, Piala Eropa, Liga Champions, dan LaLiga.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024