Inter Milan Jual 2 Bintang ke Sevilla dengan 'Harga Diskon'

Penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Inter Milan akan melepas dua bintang mereka, Ever Banega dan Stevan Jovetic ke Sevilla. Saat ini, Inter dan Sevilla sedang dalam proses negosiasi.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Seperti dilansir Sky Sport Italia, Inter akan melepas Banega dan Jovetic secara bersamaan. Mereka memberi harga diskon untuk dua pemain ini.

Inter hanya memberikan harga untuk Banega dan Jovetic, total sebesar €20 juta atau setara Rp298,29 miliar. Nilai yang tergolong murah untuk dua pemain.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Banega dan Jovetic sudah tak asing dengan Sevilla. Sebelum bergabung dengan Inter pada 2016 lalu, Banega membela Sevilla pada 2014 hingga 2016.

Banega didatangkan Inter dengan status bebas transfer. Namun, dia tak masuk rencana pelatih anyar Inter, Luciano Spalletti, sehingga kemungkinan kembali ke Sevilla.

Duel Sengit LaLiga, Sevilla Pecundangi Real Betis

Sementara itu, Jovetic menghabiskan enam bulan terakhir dengan masa pinjaman di Sevilla. Pemain internasional Montenegro ini mencetak enam gol dan empat assist dalam 21 laga di LaLiga.

Inter tak berencana membawa pulang Jovetic. Hal ini sejalan dengan keinginan Jovetic yang ingin bertahan di Sevilla. Kini, tinggal kedua kubu merampungkan proses negosiasi.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023