Legenda Liverpool: Keputusan Tepat Datangkan Salah

Winger Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA.co.id – Mohamed Salah telah resmi menjadi pemain Liverpool pada musim panas ini. Legenda The Reds, Paul Ince, menilai kedatangan Salah menjadi transfer hebat tim.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Striker asal Mesir tersebut didatangkan dari AS Roma dengan nilai transfer 36,9 juta poundsterling (42 juta euro). Harga itu menjadikan Salah pemain termahal yang dibeli oleh Liverpool.

Performa Salah di Roma memang lebih impresif ketimbang di Chelsea. Bersama Roma, Salah sukses mencetak 34 gol dari 83 penampilan di semua kompetisi.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Ince memuji kebijakan transfer yang diambil Juergen Klopp. "Saya kira itu keputusan bisnis yang bagus," ujar Ince, seperti dilansir Sky Sports.

"Saya sering melihat dia bermain di Roma tahun ini. Dia mencetak beberapa gol - 15 atau 16 gol, bermain di sayap kanan. Dia mencetak semua jenis gol - tembakan jarak jauh, di kotak penalti," lanjutnya.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Lebih lanjut dia menilai Salah adalah pemain yang hebat, dan tak berkembang di Chelsea karena minimnya jam bermain. Maka itu, Ince yakin performa Salah bisa memuaskan banyak pihak di Liverpool.

"Semuanya tak bekerja dengan baik untuknya di Chelsea, dia tidak mendapat cukup banyak jatah pertandingan, saya kira. Namun dia mendapat kembali rasa percaya diri, dan dia kembali ke klub hebat seperti Liverpool, dan saya kira dia akan jadi tambahan yang bagus untuk Liverpool dan saya kira fans akan menikmati permainannya," tuturnya. (ren)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024