Dipaksa ke Madrid, Donnarumma Pertimbangkan Pecat Raiola

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • express.co.uk

VIVA.co.id – Isu terbaru soal kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Pemain 18 tahun tersebut dikabarkan tengah mempertimbangkan memecat agen Mino Raiola.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Donnarumma diketahui telah menolak kontrak baru dari Milan. Situasi yang membuatnya berpeluang hengkang ke klub lain.

Tapi Milan tidak menyerah. Mereka mencoba melobi pihak Donnarumma, termasuk keluarganya untuk mempertimbangkan ulang keputusan itu.

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

Misi Milan tampaknya mulai berhasil. Keluarga Donnarumma mendukung agar sang kiper bertahan. Tapi tidak demikian dari pihak agen. Mereka diyakini ngotot ingin mengarahkan kliennya itu menuju Real Madrid.

Laporan Football Italia, sikap dari Raiola itu mulai membuat Donnarumma gerah. Setelah berdiskusi dengan keluarga, Donnarumma pun mempertimbangkan memutus kerja sama dengan sang agen.

Neymar dan Donnarumma Bertengkar Usai PSG Disingkirkan Real Madrid

Bila sampai ditendang, maka itu bukan pertama kali Raiola mendapat nasib serupa. Beberapa waktu lalu dia diketahui sempat dipecat oleh Marek Hamsik karena terus mendesak pemain Slovenia itu agar meninggalkan Napoli.

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Arrigo Sacchi menyebut kesalahan Gianluigi Donnarumma adalah mata duitan. Dia lebih memilih gabung PSG dengan bayaran tinggi ketimbang bertahan di AC Milan

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022