Bos Arsenal Kontak Bellerin Agar Tolak Tawaran Barcelona

Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin
Sumber :
  • Twitter/@HectorBellerin

VIVA.co.id – Usaha Arsenal untuk bisa mempertahankan Hector Bellerin masih terus dilakukan. Manajemen The Gunners takkan membiarkan begitu saja defender muda asal Spanyol ini dibajak Barcelona.

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Bellerin memang jadi salah satu buruan utama The Catalans dalam bursa transfer musim panas ini. Barcelona tengah mencari pemain yang berposisi sebagai bek kanan, untuk mengisi pos yang ditinggalkan Dani Alves awal musim ini, dan Aleix Vidal yang mengalami cedera patah kaki.

Menurut laporan media Spanyol, Cadena SER, Arsenal takkan begitu saja melepas Bellerin. Cadena SER menyebut jika pemegang saham tertinggi Arsenal, Stan Kroenke, sudah menghubungi Bellerin via telepon.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Kroenke mengontak Bellerin untuk tetap bertahan bersama Arsenal, dan menolak tawaran Barcelona. Kroenke juga meminta Bellerin untuk menghormati kontrak baru yang sudah ditandatangani dengan Arsenal.

Bellerin memang sudah menandatangani kontrak baru bersama Arsenal pada November 2016 lalu. Saat itu, Bellerin sepakat menambah masa bakti bersama skuat Meriam London hingga tahun 2022 mendatang.

Ini Sosok yang Bikin Bek Arsenal Tolak Timnas Inggris

Hingga saat ini, Bellerin sudah 4 musim membela Arsenal. 2 gelar Piala FA dan 1 gelar Community Shield ikut disumbangkan pemain 22 tahun ini. Total, Bellerin sudah tampil dalam 114 pertandingan dan mencetak 4 gol di semua ajang.

Kylian Mbappe

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Suporter Arsenal dibuat terkejut beberapa waktu lalu karena muncul kabar ada ketertarikan dari manajemen untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Sang pemain ngeles saat ditanya

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024