Jika Tak Dapat Mbappe, PSG Bakal Bajak Aguero

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA.co.id – Nama Kylian Mbappe jadi salah satu incaran utama klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), dalam bursa transfer musim panas 2017. Manajemen Les Parisiens bahkan bersedia membuat penyerang 18 tahun ini menjadi pemain termahal dunia, untuk memuluskan ambisinya.

Erling Haaland Ukir Nama dalam Buku Sejarah Manchester City

Dalam berita sebelumnya, PSG jadi tim yang paling berani membayar mahal kepada AS Monaco, untuk bisa mendapat tanda tangan Mbappe. Meskipun, PSG juga harus bersaing dengan raksasa Eropa lainnya semisal, Real Madrid, Manchester United, Arsenal, dan Chelsea.

Mengetahui kesulitan yang dihadapi untuk menggaet Mbappe, manajemen PSG tak tinggal diam. Penyerang papan atas lainnya dilirik sebagai alternatif andai gagal mendapatkan jasa Mbappe.

Panas, Aguero Serang Bali Ibrahimovic Gara-gara Senggol Argentina

Menurut laporan media Prancis, Les Parisien, manajemen PSG tengah mengincar bomber Manchester City asal Argentina, Sergio Kun Aguero. Bintang berusia 29 tahun ini  jadi alternatif PSG andai gagal memboyong Mbappe.

Bukan cuma Mbappe, kabar terbaru menyebut jika PSG juga akan mencoba mendaratkan Gareth Bale dari Madrid. Bale dikabarkan akan dilepas Madrid untuk mendapatkan Mbappe dari Monaco.

Kevin De Bruyne Yakin Erling Haaland Mampu Cetak 800 Gol

Aguero memang menjadi andalan utama The Sky Blues dalam 6 musim terakhir. Aguero sukses mengantar City juara Premier League musim 2011/2012 dan 2013/2014. 169 gol sudah dibuat Aguero dalam 253 penampilannya di semua ajang bersama City.

Striker Timnas Malaysia Sergio Aguero

Persija Jakarta Bikin Heboh, Incar Sergio Aguero

Persija Jakarta membuat heboh jelang dibukanya bursa transfer Liga 1 2023/24. Macan Kemayoran mengincar Sergio Aguero.

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2023