Istri Cantik Pemain Madrid Ikut Pamer Skill Sepakbola

Isabel Andrijanic, Istri Mateo Kovacic
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Menjadi Istri dari seorang pesepakbola, menuntut Izabel Andrijanic turut mendalami permainan. Tidak cuma cantik, dia rupanya juga memiliki keunggulan skill mengolah si kulit bundar.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dikutip dari AS, video Izabel bersama suaminya, Mateo Kovacic sedang menyundul bola ramai diperbincangkan. Keduanya saling mengirim umpan dengan kepala, saat sedang berada di atas kapal.

(Baca juga: Ditawar Tinggi Klub China, Mantan Bek Madrid Pilih Pensiun)

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Pasangan yang baru meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan empat hari lalu itu sedang menjalani liburan. Mereka menghabiskan waktu bersama menikmati indahanya laut lepas.

Kovacic yang saat ini berseragam Real Madrid memang sudah lama menjalin hubungan asmara dengan Izabel. Namun, baru kini mereka akhirnya menikah.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Kovacic dan Izabel dikenal sebagai pasangan yang sangat kompak. Keduanya tidak segan mengumbar foto-foto momen mesra ke sosial media masing-masing. Izabel juga kerap memberi dukungan kepada Kovacic dengan cara datang ke stadion. 

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024